BANNER Banner Header Home
GAMES

Mata pelajaran game di salah satu universitas Australia mendapat akreditasi dari Playstation

Mata pelajaran game di salah satu universitas Australia mendapat akreditasi dari Playstation
Universitas Torrens dari Australia mengumumkan bahwa telah mendapatkan akreditasi dari pihak Sony Computer Entertainment Eropa untuk bergabung dengan sebuah program pengembangan akademik yang bertajuk Playstation First. Torrens merupakan kampus Australia kedua yang diterima dalam program tersebut, sebelumnya pada tahun 2013 program tersebut telah menerima AIE (Academy of Interactive Entertainment) yang juga berasal dari Australia.

Dengan tergabung di program tersebut maka Universitas Torrens akan mendapatkan akses untuk menggunakan perangkat pengembangan Playstation 4 dan PS Vita, serta kemampuan untuk melakukan koding di kedua platform tersebut.

Darryn Melrose, pimpinan dari kampus tersebut menyatakan bahwa dukungan dari Playstation ini memberikan kesempatan yang bagus bagi para pelajar untuk mengembangkan game Playstation sekaligus sebuah bukti bahwa dunia industri telah mengakui kualitas sistem pendidikan mereka. Melrose menganggap hal ini sebagai kesuksesan besar yang telah diraih dan bermuara pada terciptanya sebuah studio game baru yang diberi nama Rainbite. Studio tersebut dibentuk tahun lalu oleh para pelajar tahun ketiga pada mata pelajaran itu.

Pendaftaran untuk mata pelajaran tersebut akan dibuka sejak tanggal 5 Juni 2017 untuk kampus yang terletak di Sydney dan Brisbane.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon