BANNER Banner Header Home
GAMES

Masa ujicoba game Dragon Ball Xenoverse 2 untuk para pengguna Xbox One

Masa ujicoba game Dragon Ball Xenoverse 2 untuk para pengguna Xbox One
Seperti biasa, Microsoft membuat masa ujicoba gratis untuk game versi Xbox One selama akhir pekan. Kali ini game yang dipilih adalah karya dari Bandai Namco, yakni Dragon Ball Xenoverse 2. Mulai maret para pemilik keanggotaan Xbox Live Gold bisa menikmati keseluruhan game ini secara gratis. Semua perkembangan, termasuk file yang disimpan dan pencapaian yang diperoleh bisa disimpan ke dalam akun sehingga para pemilik akun bisa melanjutkannya saat membeli game tersebut.

Untuk edisi standar dari game ini mendapatkan potongan harga hingga menjadi 36 dolar saja. Sedangkan untuk edisi yang mewah turun dari 90 dolar menjadi 67,5 dolar. Tawaran tersebut berlaku sampai hari selasa tanggal 7 maret 2017.

Edisi gratis dari game ini telah tersedia bagi para pemilik keanggotaan Gold dan tercantum di halaman awal atau halaman store dari Xbox. Untuk versi lengkap dari promosinya bisa dilihat di situs resmi Xbox yang tercantum di bawah.

Game ini bukan satu-satunya yang bisa dimainkan secara gratis di Xbox One pada akhir pekan ini. Selain Dragon Ball juga ada Dice dan Battlefield 1 yang bisa dimainkan secara gratis. Selain itu bulan lalu Microsoft juga mengadakan masa ujicoba gratis untuk game Rocket League dan NBA 2K17 selama satu minggu.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon