BANNER Banner Header Home
GAMES

Lima game pertama dari Sega Ages akan dihadirkan ke Nintendo Switch

Lima game pertama dari Sega Ages akan dihadirkan ke Nintendo Switch
Minggu lalu pada ajang SEGA Fes, tim penerbit mengumumkan kehadiran Sega Ages, yaitu sekumpulan rilisan ulang dari game SEGA klasik yang akan dihadirkan ke Nintendo Switch. Kini, setelah ajang tersebut telah berakhir, SEGA akhirnya mengungkapkan lima game pertama untuk Sega Ages beserta tampilan screenshotnya.

Lima game yang akan dihadirkan adalah Sonic the Hedgehog, Gain Ground, Thunder Force IV, Alex Kidd in Miracle World, dan Phantasy Star. Game Alex Kidd in Miracle World dan Phantasy Star awalnya dirilis di SEGA Master System pada tahun 1986 dan 1987. Sementara tiga judul lainnya merupakan keluaran SEGA Genesis, dimana Sonic the Hedgehog dan Gain Ground muncul di tahun 1991, sedangkan Thunder Force IV hadir setahun berikutnya yaitu tahun 1992.

Game Sonic the Hedgehog pasti sudah dikenal oleh semua orang dan menjadi game paling populer untuk daftar SEGA Ages ini, namun langkah yang diambil oleh penerbit layak diapresiasi karena mereka juga menghadirkan judul dari Genesis lainnya yang tidak begitu terkenal, bahkan mereka juga menghadirkan game dari Master System yang sangat jadul. Ini bisa dibilang langkah yang bagus dari SEGA untuk pengembangan ke depannya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon