BANNER Banner Header Home
GAMES

Konten baru untuk Harvest Moon: Light of Hope Special Edition diumumkan

Konten baru untuk Harvest Moon: Light of Hope Special Edition diumumkan
Akhir bulan Maret lalu ada kabar bahwa game Harvest Moon: Light of Hope Special Edition akan mendapatkan konten baru. Hari ini, pihak Natsume mengumumkan detail baru terkait konten DLC yang akan hadir dalam game tersebut. Konten baru ini nantinya akan berupa empat paket DLC, semua konten ini akan tersedia secara gratis bagi para pemain yang telah memiliki Season Pass. Season Pass ini dijual secara terpisah seharga 9,99 dolar, atau bisa juga membeli sepaket dengan game seharga 49,99 dolar yaitu Harvest Moon: Light of Hope Special Edition Bundle.

Jika membeli bundle tersebut di PlayStation Store atau Nintendo eShop, anda akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen. Sementara jika kita ingin membeli masing-masing paket DLC, dijual terpisah dengan harga mulai dari 1,99 dolar.

Paket DLC pertama berjudul Decorations & Tool Upgrade Pack, akan diluncurkan pada tanggal 29 Mei dengan harga 1,99 dolar. Paket kedua berjudul New Marriageable Characters Pack akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni dengan harga 5,99 dolar. Paket ketiga berjudul Doc’s and Melanie’s Special Episodes memiliki harga sama dengan paket kedua dan mulai tersedia pada tanggal 10 Juli. Sementara paket terakhir berjudul Divine Marriageable Characters Pack akan dijual dengan harga 3,99 dolar dan tersedia mulai 31 Juli.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon