BANNER Banner Header Home
GAMES

Kompilasi berita terbaru dalam minggu ini

Kompilasi berita terbaru dalam minggu ini
Bagi semua pecinta game yang telah melewatkan berita mengenai game pada minggu ini, silahkan membaca rekapitulasi berita dan cerita tentang game, terutama game yang sedang populer.

- Berita utama

Update besar untuk PlayStation 4 telah keluar minggu ini, menambahkan dukungan untuk media penyimpanan eksternal, mode tambahan untuk PS4 Pro, dan banyak lagi lainnya.

Beberapa informasi tambahan dari game Mass Effect: Andromeda, termasuk fakta bahwa peta untuk multiplayer bisa didapatkan secara gratis. Sebagai tambahan, beberapa video trailer tentang game tersebut diluncurkan untuk menambah pengetahuan kita terhadap game tersebut.

Game Call of Duty mengeluarkan paket DLC berwujud paket yang berisi aneka ragam peta. Nama paketnya sama dengan yang pernah dikeluarkan pada versi pertama yang muncul di tahun 2008. Bahkan memiliki aneka ragam peta yang sama, namun tentu saja dengan tampilan grafis yang lebih baik.

- Berita lainnya

Beberapa berita lainnya adalah : peningkatan karakter secara gratis sampai level 50 di game MMO Wildstar, kemunculan game Bloodstaine di Nintendo Switch, stik kontrol untuk Nintendo Switch bisa dipakai di PC dan Mac, informasi mengenai karakter yang dimainkan oleh Jim Broadbent, tim pengembang dari Korea merilis game basket tiga lawan tiga untuk PS4 berjudul 3on3 Freestyle, penjelasan tentang Horizon Zero Dawn, laporan dari Kotaku tentang ide untuk game Zelda yang tidak sempat diterapkan, dan beberapa lainnya.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat secara langsung pada link sumber di bawah.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon