BANNER Banner Header Home
GAMES

Item dan Level karakter dari game Destiny tidak bisa ditransfer ke Destiny 2

Item dan Level karakter dari game Destiny tidak bisa ditransfer ke Destiny 2
Isi update berikutnya dari game Destiny ternyata lebih dalam dari yang diperkirakan sebelumnya. Tim Bungie merundingkan perihal acara penutup untuk game Destiny dan memberikan detail mengenai transisi pemain Destiny ke sekuelnya yaitu Destiny 2. Secara keseluruhan, intinya adalah karakter dari game Destiny tidak bisa ditransfer ke Destiny 2.

Tim Bungie menyatakan bahwa sekuel merepresentasikan awal dari petualangan baru untuk setiap pemain, dengan dunia baru untuk dijelajahi, cerita baru untuk dilalui, kekuatan baru untuk didapatkan, harta baru untuk diperoleh, dan lain sebagainya. Oleh karena itu berbagai macam statistik ataupun raihan yang dicapai karakter di Destiny akan tetap berada di sana.

Namun berita baiknya adalah tampilan dari karakter di Destiny bisa diterapkan di sekuelnya. Mulai dari kelas, ras, jenis kelamin, wajah, rambut dan segala penampilan dari karakter akan bisa digunakan di sekuelnya. Hal tersebut sebagai penghargaan atas dedikasi dari pemain di game Destiny. Sebagai tambahan, selain bisa membawa tampilan sebelumnya, juga diberikan penghargaan kepada para pemain veteran ini sebagai penghormatan atas raihan mereka di game Destiny.

Sebelum sekuelnya muncul, tim Bungie mengadakan acara terakhir untuk game Destiny sebagai perayaan untuk mengenang game tersebut sekaligus menjadi acara penutup. Acara yang diberi nama Age of Triumph itu akan diadakan pada akhir maret dan dibuka dengan serangkaian acara sesuai jadwalnya. Jadwalnya adalah sebagai berikut :
• 8 Maret -- Age of Triumph Reveal
• 15 Maret -- Age of Triumph Weekly Rituals
• 22 Maret -- Age of Triumph Sandbox Update
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon