BANNER Banner Header Home
GAMES

Humble Bundle terbaru menyatukan antara Capcom dan Sega

Humble Bundle terbaru menyatukan antara Capcom dan Sega
Kabar gembira bagi semua pemain, Humble store kembali mengeluarkan bundle untuk game PlayStation. Kali ini bertajuk Humble Capcom X Sega Bundle, sesuai dengan namanya paket ini tentunya berisikan berbagai macam game keluaran Capcom dan Sega. Humble store akan menawarkan paket berisikan game Capcom dan Sega ini mulai tanggal 8 sampai 11 Mei, tentunya dengan potongan harga yang menarik.

Untuk paket kali ini mereka membagi menjadi 3 tingkatan, yaitu Tier 1, Tier 2 dan Tier 3. Masing-masing tingkatan tentunya memiliki daftar game tersendiri. Untuk Tier 1, daftar game yang disediakan adalah Dead Rising dari PlayStation 4, Dustforce dari PlayStation Vita, Crazy Taxi dari PlayStation 3, dan Super Monkey Ball: Banana Splitz dari PlayStation Vita. Tier ini diberi tagline "Pay What You Want" karena terbilang paling murah diantara yang lain.

Untuk Tier 2 diberi tagline "Beat the Average" karena dengan masuk ke Tier 2 brarti pemain telah berada di atas rata-rata pemain lainnya. Dalam tingkat ini ditambahkan game Resident Evil, Mega Man Legacy Collection, Resident Evil Code Veronica dan Alien Isolation dari PlayStation 4, dan Sonic Generations dan Binary Domain dari PlayStation 3. Sementara untuk Tier 3 yang paling tinggi ditambahkan lagi Dead Rising 2 dan Valkyria Chronicles Remastered dari PlayStation 4.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon