BANNER Banner Header Home
GAMES

Harvest Moon 64 diluncurkan di Nintendo Wii untuk merayakan ulang tahun yang ke-20

Harvest Moon 64 diluncurkan di Nintendo Wii untuk merayakan ulang tahun yang ke-20
CEO dari Natsume, Hiro Maekawa menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian game Harvest Moon selama 20 tahun ini, padahal sebelumnya belum ada game dengan genre seperti itu. Ini adalah pencapaian yang besar bagi tim pengembang Harvest Moon dan sangat penting rasanya bagi mereka untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar setia yang selalu ada sejak awal game ini diluncurkan. Tahun 2017 adalah saat yang tepat untuk menantikan perkembangan terbaru dari game Harvest Moon. Rilisan baru, kejutan baru, dan segala hal yang baik untuk mengapresiasi kesetiaan para penggemar game Harvest Moon.

Serial Harvest Moon sendiri sebenarnya agak turun dari permukaan semenjak tidak dikembangkan oleh pengembang aslinya, Marvelous Entertainment, meskipun masih memakai nama yang sama di pasaran.

Tahun kemarin dikejutkan dengan kemunculan game yang memiliki genre sama dengan Harvest Moon, yakni Stardew Valley, yang memang menyatakan bahwa terinspirasi dari game Harvest Moon. Game tersebut telah diluncurkan dalam versi PC, Xbox One dan PS4, dan akan segera dimunculkan dalam versi Nintendo Switch juga, walaupun versi Nintendo Wii telah dibatalkan.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon