BANNER Banner Header Home
GAMES

Game yang dirilis pada bulan Februari 2017

Game yang dirilis pada bulan Februari 2017
Tahun baru 2017 dibuka dengan kemunculan Resident Evil 7 dan Gravity Rush 2, namun masih banyak daftar game yang akan hadir. Pada bulan Februari, ada beberapa game yang akan menyita perhatian kita, salah satu diantaranya adalah Horizon Zero Dawn dan For Honor. Berikut akan kita tunjukkan beberapa game yang akan muncul pada bulan Februari ini.

 Nioh, 7 Februari (PS4). Game keluaran dari Team Ninja ini mengambil latar versi fiktif dari Jepang pada abad ke-17, dengan tokoh utama seorang samurai barat yang bernama William Adams. Selama di Jepang, Adams harus melawan beragam musuh yang mengacaukan negara Jepang, baik musuh manusia maupun "yokai".

 For Honor, 14 Februari (PS4, Xbox One, dan PC). Game ini menampilan berbagai macam prajurit bersejarah seperti Samurai, Viking dan ksatria abad pertengahan. Mereka akan saling beradu dalam berbagai macam mode permainan yang disediakan.

 Halo Wars 2, 21 Februari (Xbox One dan PC). Sebuah game strategi yang merupakan sekuel dari game Halo Wars 2009. Menceritakan seorang kapten dan anak buahnya yang bertarung melawan sebuah faksi yang sangat kuat. Berbagai macam mode permainan disediakan dalam game ini, seperti campaign, multiplayer, dan mode Deathmatch.

 Horizon Hero Dawn, 28 Februari (PS4). Mengisahkan tentang pemburu hebat bernama Aloy, yang mencari tahu tentang ibunya yang hilang. Game yang berlatar di masa depan ini mengkombinasikan senjata modern dan senjata jaman kuno seperti tombak dan panah.
Untuk melihat daftar lengkap game yang akan keluar pada bulan Februari ini bisa dilihat pada link sumber yang tertera di bawah ini.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon