BANNER Banner Header Home
GAMES

Game terbaru keluaran Nintendo Switch, Shakedown Hawaii

Game terbaru keluaran Nintendo Switch, Shakedown Hawaii
Kemunculan platform Nintendo Switch memberikan pertanyaan yang sama kepada para pemain game di seluruh dunia, game apakah yang wajib untuk dimainkan? Untuk saat ini mungkin semua orang akan sepakat bahwa game yang paling wajib dimainkan dalam platform tersebut adalah Zelda: Breath of the Wild. Namun tentu saja dalam sebuah sistem yang bagus tidak boleh terdiri dari sebuah game saja.

Oleh karena itu para pemain game sejati harus mencoba beberapa game lainnya yang juga akan diluncurkan, salah satunya adalah game Shakedown Hawaii, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan cukup layak untuk dicoba. Game yang dibuat oleh tim pengembang dari game Retro City Rampage ini akan mulai hadir pada bulan April. Game Shakedown Hawaii ini mengikuti konsep dari game Retro City, tetap memakai lingkungan yang sederhana dan memiliki latar waktu tiga puluh tahun kemudian.

Game berlari dan menembak ini dijalankan dalam sistem 16 bit. Dunia dalam game terlihat cukup luas dan dilengkapi dengan berbagai macam benda yang bisa meledak dan bisa dihancurkan sesuai dengan keinginan. Game yang sederhana ini bisa dimainkan setelah memainkan game yang rumit sebelumnya, inti dari game ini adalah bersenang-senang sesuai dengan keinginan.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon