BANNER Banner Header Home
GAMES

Game petualangan Mulaka dirilis di PC dan PS4 bersamaan dengan trailernya

Game petualangan Mulaka dirilis di PC dan PS4 bersamaan dengan trailernya
Setelah dikembangkan selama beberapa tahun, tim pengembang Lienzo dari Meksiko akhirnya merilis Mulaka, sebuah game petualangan yang dibuat berdasarkan mitologi Tarahumara. Untuk merayakan peluncuran game ini di PC dan PS4, mereka juga meluncurkan sebuah trailer pengenalan game.

Selain memiliki soundtrack yang bagus, trailer tersebut juga menampilkan dunia yang ada di dalam game dan kemampuan-kemampuan dari game itu. Sebagian besar lokasi di dalam game adalah tempat asli yang berada di sekitar orang-orang Tarahumara tinggal, sehingga game ini memberikan kesan otentik.

Para pemain bisa berubah menjadi empat makhluk yang berbeda setelah mendapatkan kekuatan dari Demigod. Setiap makhluk tentunya memiliki kemampuan berbeda, burung pelatuk mempunyai kemampuan terbang, puma mempunyai kemampuan untuk mencakar lawan dan menaiki tembok, beruang bisa menghancurkan benda yang besar, dan ular bisa membekukan lawan serta berjalan melintasi air. Link trailer yang ada di bawah tentu akan memberikan gambaran yang bagus terkait game ini.

Untuk saat ini, Mulaka baru tersedia di PC dan PS4, sementara versi Nintendo Switch akan menyusul di tanggal 1 Maret dan untuk Xbox One di tanggal 2 Maret.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon