BANNER Banner Header Home
GAMES

Game This is The Police 2 dirilis di PC, Mac dan Linux pada bulan Agustus ini

Game This is The Police 2 dirilis di PC, Mac dan Linux pada bulan Agustus ini
Pada awal tahun ini, Weappy Studio dan THQ Nordic mengumumkan kehadiran game This is The Police 2 untuk PC, Mac, Linux, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sebelumnya kesemua versi tersebut masih belum memiliki tanggal rilis yang jelas, namun kali ini tim pengembang dan penerbit akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk versi PC, Mac dan Linux.

Untuk ketiga versi tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2018. Sementara sampai saat ini untuk versi yang lainnya masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Meskipun sudah sedikit diperjelas yaitu berkisar pada musim gugur tahun ini, mudah-mudahan saja perilisan versi lainnya tidak terlalu jauh dari perilisan versi PC, Mac dan Linux ini.

Bagi yang belum tahu, This is The Police 2 merupakan sekuel dari sebuah game manajemen dan petualangan yang populer di tahun 2016. Game tersebut menceritakan seorang sheriff baru di daerah Sharpwood yang bernama Lilly Reed, dia berupaya untuk menciptakan keamanan dan ketenangan di kota yang agak kacau. Bagi yang gemar memainkan game dengan tokoh seorang sheriff, tentu game ini layak untuk dipertimbangkan.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon