BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Rayman Legends hadir di Nintendo Switch

Game Rayman Legends hadir di Nintendo Switch
Salah satu game terkenal, Rayman Legends muncul di Nintendo Switch dalam bentuk edisi definitif, yang menurut Ubisoft merupakan versi terbaik dari game tersebut. Nintendo mengunggah sebuah video dimana sang pembuat Rayman, Michel Ancel, menyatakan reaksinya atas Nintendo Switch dan menjelaskan kecocokan antara keduanya.

Ancel mengatakan bahwa hubungan antara Switch dan Rayman seperti sebuah kisah cinta, karena dunia Rayman yang penuh warna sangat cocok dengan semangat yang diusung oleh Nintendo Switch. Ancel juga mengatakan bahwa versi Switch dari Rayman ini akan menghadirkan banyak kejutan. Dia tidak menjelaskan apa saja kejutannya, tetapi hanya menjelaskan bahwa Nintendo Switch memiliki kualitas dalam hal multiplayer. Untuk lebih jelasnya mengenai pernyataan Michel Ancel bisa dilihat pada link video di bawah.

Rayman Legends adalah satu diantara tiga game yang akan dikeluarkan Ubisoft untuk konsol Nintendo Switch. Dua lainnya adalah Just Dance 2017 dan Steep, game olahraga ekstrim. Sejauh ini tanggal rilis untuk Rayman Legends dan Steep masih belum diumumkan.
https://youtu.be/S1r369yv2Uk
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon