BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Overwatch mengumumkan kehadiran hero Support-Tank terbaru

Game Overwatch mengumumkan kehadiran hero Support-Tank terbaru
Hero terbaru dari game Overwatch bernama Brigitte Lindholm, dari namanya saja sudah dapat kita tebak jika dia berasal dari Swedia, apalagi setelah melihat wujudnya sekilas maka para pemain Overwatch akan menyadari jika dia adalah anak perempuan dari Torbjorn. Untuk mengetahui cerita hidupnya, silakan melihat link trailer yang ada di bawah.

Brigitte adalah hero support yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan terdekatnya dengan skill pasifnya yang bernama Inspire. Sementara untuk menyerang menggunakan Rocket Flail. Meneruskan dari ayahnya, Brigitte dapat menghasilkan sebuah paket yang bisa menyembuhkan atau memberikan tambahan armor jika pemain yang mengambil paket ternyata darahnya masih penuh. Dia juga mempunyai barrier pelindung yang bisa menyerap damage yang diterima dan menghasilkan damage jika dipakai menyerang. Skill utamanya bernama Rally, fungsinya memberikan peningkatan armor dan kecepatan gerakan pada anggota timnya.

Karakter hero yang satu ini termasuk yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Overwatch. Kehadirannya bisa memberikan penyegaran dalam meta permainan dan menambahkan satu hero support baru yang layak untuk dicoba.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon