BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Orbiz keluaran Anoman Studio tersedia di Steam

Game Orbiz keluaran Anoman Studio tersedia di Steam
Robin Ek dari situs The Gaming Ground telah berkomunikasi dengan para pengembang game indie dari seluruh belahan dunia, namun baru kali ini dia dikontak oleh pengembang game dari Indonesia, yakni Anoman Studio, yang menginformasikan bahwa game buatan mereka yang bernama Orbiz telah tersedia dan bisa didapatkan melalui Steam Early Access.

Hendrik, salah satu anggota tim Anoman Studio menjelaskan bahwa game tersebut merupakan game menembak yang diperankan oleh tokoh yang seperti anak nakal dan bisa dimainkan sendirian maupun dengan banyak pemain. Tujuan utama dari game tersebut adalah untuk tetap bertahan selama beberapa level pertarungan dengan berbagai macam Zombie yang siap menghadang dalam setiap arena sebelum berpindah ke lokasi berikutnya dengan menggunakan portal.

Jika anda tertarik dengan game tersebut bisa membelinya seharga 14,99 Euro melalui Steam Early Access. Namun jika anda masih ragu tentu saja bisa melihat daftar fiturnya terlebih dahulu, dan juga trailer dari game tersebut yang tercantum pada link di bawah.

Fitur utama : Bisa dimainkan secara lokal oleh maksimal 4 orang, memiliki grafis 3D yang lumayan, memiliki 15 Bos dengan animasi yang unik, memberikan arena secara acak dalam setiap permainan, dan terdapat game sederhana sebagai jalan pintas untuk menuju ke arena lainnya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon