BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Clicker Heroes gratis di Xbox One

Game Clicker Heroes gratis di Xbox One
Semua orang pasti suka sesuatu yang gratis. Beruntung bagi kita semua, game Clicker Heroes muncul di toko Xbox One untuk menguji kemampuan klik yang kita miliki, tanpa perlu membayar sepeser pun.

Clicker Heroes adalah game RPG yang lain dari biasanya. Dimana pemain mempunyai misi untuk memberikan serangan sebanyak mungkin terhadap sejumlah musuh yang muncul menghadang, serangan dilakukan hanya dari menekan tombol, teruslah menekan tombol sebanyak mungkin, bunuh semua musuh dan raihlah hadiah yang bertebaran, hadiah berupa emas tersebut selanjutnya bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter dan memunculkan pahlawan baru untuk membantu misi kita. Kita bahkan bisa membiarkan game tetap berjalan sementara kita melakukan kegiatan lain, kemudian kembali untuk mengumpulkan emas yang telah berhamburan sebanyak waktu yang dilewati.

Game ini tidak memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar dan tidak mengeluarkan uang sedikit pun, maka game ini sangat layak untuk direkomendasikan sebagai hiburan di kala senggang. Segera dapatkan game ini di toko Xbox One sekarang juga.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon