BANNER Banner Header Home
GAMES

Final Fantasy 15 versi PS4 Pro mengeluarkan update terbaru

Final Fantasy 15 versi PS4 Pro mengeluarkan update terbaru
Setelah sebelumnya banyak dikritik mengenai frame-rate, kini pemilik PS4 Pro bisa menikmati peningkatan frame-rate dari game Final Fantasy 15 karena update terbarunya memberikan peningkatan tersebut. Selain itu dikenalkan juga misi dengan waktu yang terbatas dan peningkatan batas level sampai 120. Sekarang pemain bisa lebih banyak mengambil gambar dengan kamera Prompto dan bisa mendengarkan musik sambil mengendarai Chocobo.

Sebelumnya tim pengembang menyatakan bahwa akan ditawarkan dua mode, 60 FPS dan 30 FPS. Namun belum diketahui apakah target tersebut telah dilakukan, tim pengembang belum mengkonfirmasi tingkat resolusi dari game setelah update terbaru.

Sebagai tambahan, paket berisi tiga item untuk pertarungan juga dimunculkan. Pedang bernama Ragnarok, alat pancing bernama Dragon Drain yang bisa melambatkan gerakan ikan sehingga lebih mudah ditangkap, dan sebuah kumparan pancing bernama Avior yang bisa menarik ikan dengan kekuatan yang lebih besar.

Baru-baru ini tim Square Enix melakukan pendekatan kepada para penggemar untuk mengetahui apa yang mereka inginkan untuk Final Fantasy 15 di masa depan. Seorang kritikus bernama Peter Brown menyatakan bahwa ini game yang sangat mengagumkan, dengan dunia yang indah dan tantangan yang seru, namun karakternya kurang menarik.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon