BANNER Banner Header Home
GAMES

Falke, karakter baru dari Street Fighter V: Arcade Edition

Falke, karakter baru dari Street Fighter V: Arcade Edition
Tahun lalu, Capcom memamerkan 6 karakter baru yang akan dihadirkan dalam Season 3 Character Pass untuk game Street Fighter V: Arcade Edition, dan salah satu karakter yang dipamerkan adalah Falke. Hari ini, Capcom mengabarkan bahwa Falke akan hadir di dalam game mulai tanggal 24 April, mereka juga merilis trailer untuk menunjukkan gerakan dan aksinya.

Menurut Capcom, Falke ini awalnya dibuat sebagai kloningan dari M. Bison, dimana bisa kita lihat dalam trailernya sedang berlatih tanding dengannya. Setelah percobaan dari Shadaloo, kini Falke bisa menggunakan kekuatan Psycho-nya di beragam obyek, misalnya tongkatnya yang diberi nama Harmony.

Tongkatnya ini membuat Falke menjadi karakter yang memiliki serangan jarak jauh, berkat kekuatan Psycho-nya juga tentunya. Pemain bisa menyimpan kekuatan tersebut dengan menahan tombol sebelum melepaskannya. Seperti bisa link trailer telah tersedia di bawah, silakan melihat aksi dan gerakan unik dari karakter ini.

Saat dirilis tanggal 24 April nanti, karakter ini akan dihargai 5,99 dolar, tapi bisa juga didapatkan dengan Fight Money sebesar 100 ribu. Jika tertarik untuk melihat screenshot dari karakter ini bisa dilihat pada link sumber di bawah.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon