BANNER Banner Header Home
GAMES

Ekspansi terbaru dari game Cities: Skylines berjudul Natural Disasters

Ekspansi terbaru dari game Cities: Skylines berjudul Natural Disasters
Setelah menghadirkan game Cities: Skylines ke PS4 dan Xbox One tahun lalu, tim Paradox Interactive terus mengembangkan versi game ini dengan menghadirkan berbagai DLC serta perbaikan-perbaikan terhadap sistem. Hari ini mereka mengabarkan bahwa ekspansi populer mereka di versi PC yang berjudul Natural Disasters akan dihadirkan juga di PS4 dan Xbox One, tepatnya pada tanggal 15 Mei 2018.

Sebagaimana judulnya, Natural Disasters akan menghadirkan berbagai macam bencana dan musibah yang bisa diterapkan oleh para pemain ke dalam kota mereka di game tersebut. Beberapa bencana yang disediakan diantaranya banjir, angin tornado, badai tsunami, gempa bumi, kebakaran hutan, dan bahkan ada serangan meteor juga. Hal-hal ini sebenarnya bisa terjadi pada versi reguler dari game ini namun pada saat-saat yang tidak tentu, sedangkan pada ekspansi ini pemain bisa langsung menghadirkan bencana tersebut untuk menyiksa penduduk kotanya.

Beberapa tambahan fitur juga dihadirkan dalam ekspansi ini, seperti sistem peringatan bencana, pilihan tanggapan terhadap bencana dan juga stasiun radio baru. Ekspansi ini juga memberikan skenarion tantangan baru untuk dicoba para pemain.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon