BANNER Banner Header Home
GAMES

Chroma Squad, game yang terinspirasi dari Power Rangers

Chroma Squad, game yang terinspirasi dari Power Rangers
Game RPG yang terinspirasi dari Power Rangers ini akan diluncurkan di PS4 dan Xbox One pada bulan Mei 2017, berdasarkan pengumuman dari tim pengembang Bandai Namco. Namun untuk versi PSVita yang diumumkan sebelumnya ternyata dibatalkan.

Dalam game Chroma Squad, seorang pemain memegang kontrol dari sebuah tim yang berisi lima aktor pengganti yang telah keluar dari pekerjaannya demi membentuk skuad Power Rangers dalam sebuah acara televisi. Pemain akan membeli dan memperbaikan peralatan, membuat senjata, dan membangun robot besar untuk dipergunakan dalam pertarungan melawan monster, semua digunakan dengan tujuan mendapatkan rating tinggi dalam acara televisi.

Game yang dikembangkan oleh studio dari Brazil, Behold ini sebelumnya diluncurkan untuk versi PC pada bulan April 2015. Untuk mendapatkan game tersebut diperlukan dana senilai 15 dolar.

Sementara itu di akun resmi Power Rangers, mengeluarkan trailer baru berkaitan dengan sebuah film baru yang dikembangkan dari Power Rangers sebelumnya. Film tersebut diproduksi oleh Lionsgate, rumah produksi ternama yang telah menghasilkan film-film berkualitas seperti The Hunger Games dan John Wick.

Game pertarungan multiplayer yang berjudul Power Rangers : Legacy Wars juga akan dikeluarkan bersamaan dengan film tersebut pada bulan Maret dan diluncurkan untuk versi mobile. Sementara untuk versi PS4, Xbox One dan PC ada game Mighty Morphin Power Rangers: Mega Battle yang diluncurkan bulan Januari namun kurang mendapat sambutan meriah.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon