BANNER Banner Header Home
GAMES

Bombergirl, game turunan dari Bomberman keluaran Konami

Bombergirl, game turunan dari Bomberman keluaran Konami
Konami tidak hanya mengeluarkan game Super Bomberman R untuk Nintendo Switch. Minggu ini, pada pameran tahunan yang diadakan di Jepang, tim penerbit menyatakan akan memunculkan game turunan baru dengan pendekatan yang berbeda. Dinamakan Bombergirl, konsepnya sama dengan Bomberman, tetapi menggunakan tokoh utama wanita.

Bombergirl saat ini hanya berupa permainan bertipe Arcade, dimana pemain bisa menjalankan salah satu dari empat karakter yang ada. Shiro, Pengebom; Momoko, Ahli Blokade; Oren, Penyerang berkecepatan tinggi; dan Emera, Penembak jarak jauh. Tiap karakter memiliki kemampuan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Selain itu mereka bisa mendapatkan senjata khusus jika berhasil meningkatkan level selama permainan. Di dalam permainan dapat diketahui bahwa Konami telah menyiapkan sekitar 15 karakter.

Format permainan adalah 4v4, kekalahan dalam setiap ronde akan menyebabkan pakaian karakter Bombergirl sobek secara alami sehingga tim yang kalah akan mendapat hiburan berupa tontonan yang ‘menarik’. Sementara ini belum diketahui kapan tanggal rilis dari Bombergirl di Jepang.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon