BANNER Banner Header Home
GAMES

Beberapa hal yang perlu diketahui tentang game Zelda : Breath of the Wild

Beberapa hal yang perlu diketahui tentang game Zelda : Breath of the Wild
Game The Legend of Zelda : Breath of The Wild ini adalah keluaran terbaru dari serial game Zelda yang dianggap sebagai salah satu game serial terpanjang. Game ini berlatar di sebuah dunia yang berukuran jauh lebih besar daripada game Zelda lainnya sebelum ini, termasuk lokasi unik yang bisa dijelajahi dan musuh-musuh baru untuk dikalahkan.

Game yang dikeluarkan untuk Nintendo Switch dan Wii U ini telah mendapatkan ulasan dan penjelasan mengenai fitur dan cara bermainnya. Salah satu ulasan dari Peter Brown adalah sebagai berikut : “Tidak peduli seberapa indah lingkungannya, seberapa cerdik musuhnya, dan seberapa sulit teka-tekinya. Fakta bahwa game ini terus memberikan kejutan dari segala hal baru yang disediakan adalah keunggulan utama dari game ini. Game ini membuat kita merasa lebih jago sekaligus tetap merasa tertantang untuk terus memainkannya. Sejauh ini game ini adalah yang terbaik dari game Nintendo lainnya yang telah dibuat”.

Selain beberapa ulasan yang bermunculan, juga tersedia petunjuk untuk memainkan game ini. Mulai dari petunjuk dasar untuk para pemula, bagaimana cara merawat kuda, bagaimana cara menemukan ahli pedang, dan lain sebagainya. Semua petunjuk, fitur dan cara bermain dari game ini bisa dilihat lebih lengkap pada link sumber yang tercantum di bawah. Bagi yang tertarik untuk memainkan game ini bisa mencoba untuk membacanya terlebih dahulu.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon