BANNER Banner Header Home
GAMES

5 Games Steam terbaru minggu ini

5 Games Steam terbaru minggu ini
Bagi para penggemar game Steam, berikut adalah beberapa game yang rilis pada minggu ini dan mungkin telah kalian lewatkan. Game-game berikut telah mendapat review yang positif dari para penggunanya dan layak untuk dimainkan.

1. Disc Jam
Gambar yang ada di atas adalah tampilan dari game Disc Jam. Bagi yang pernah memainkan game Windjammers pasti paham, keduanya memang memiliki kesamaan genre, bedanya jika pada Windjammers dimainkan dalam tampilan mendatar sedangkan pada Disc Jam dimainkan secara menurun dengan sudut pandang dari atas ke bawah. Tujuan utama dari game adalah memasukkan sebuah disket ke dalam jaring lawan. Game ini dirilis pada tanggal 7 Maret.

2. Streets of Rogue
Game RPG 2 dimensi ini dirilis pada tanggal 10 Maret. Dimana kita memainkan seorang pelawak yang menarik perhatian para pengikutnya dengan cara memberikan lawakan. Untuk minggu ini game tersebut bisa dimainkan secara gratis, sebelum dihargai 15 dolar.

3. 2 Dark
Game keluaran dari Gloomywood ini juga dirilis pada tanggal 10 Maret. Dengan harga hampir 20 dolar (mendapat diskon 20% sebelumj tanggal 17 Maret). Game horror terbaru ini cukup menarik untuk dimainkan, terutama bagi para penggemar game horror, sebagai variasi dari game Resident Evil.

4. Blink
Tim pengembang nextReality Games merilis game ini pada tanggal 10 Maret dengan harga 4,89 dolar (diskon 30 % sebelum tanggal 17 Maret). Sebuah game puzzle dua dimensi ini cukup layak untuk dimainkan.

5. Discovering Space 2
Yang terakhir adalah game keluaran dari Discovering VR, dimana pemain berkelana di luar angkasa dan melakukan eksplorasi di sana. Game yang dirilis pada tanggal 10 Maret ini dihargai sebesar 10 dolar.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon