BANNER Banner Header Home
AUTO

Yaris Baru Meluncur Akhir Bulan?

Yaris Baru Meluncur Akhir Bulan?
Yaris generasi terbaru diperkirakan segera launching akhir bulan ini. Namun belu diketahui bakal seperti apa spesifikasi yang akan dimiliki Yaris tersebut, karena beberapa versi berbeda yang dijual di negara tetangga.

Di Thailand misalnya, hanya tersedia mesin 1,2L karena termasuk mobil green car. Kemungkinan Yaris yang masuk Indonesia akan sama dengan yang dijual di India, bermesin 1,5L bertenaga 105 tk dan torsi 140Nm serta pilihan transmisi manual dan otomatis CVT.

Sosok Yaris baru tersebut diperlihatkan di pameran otomotif India. Tampilannya berubah cukup drastis dari Yaris sebelumnya, dengan grille yang kecil namun spoiler besar di bemper depan. Lampunya pun menyipit dan menyatu. Lampu depan juga sudah dilengkapi DRL.

Beberapa dealer bahkan sudah menyediakan fasilitas booking untuk Yaris generasi baru tersebut walaupun belum launching. Untuk harga serta spesifikasi lengkap sendiri belum diketahui. Rumornya Yaris baru akan diperkenalkan sekitar akhir bulan Februari.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016