BANNER Banner Header Home
AUTO

Yamaha Expor Xabre ke Negara Asia

Yamaha Expor Xabre ke Negara Asia
Yamaha Indonesia sukses meluncurkan produk sport naked 150 cc berlabel Yamaha Xabre / M-Slaz, motor berdesign dan fitur radikal. Seakan tidak puas dengan pencapaian dalam negeri yang terbilang sukses, mereka expor ke Vietnam dan Filipina dengan nama Yamaha TFX 150.

Expor ini mulai dilakukan Juli 2016 dan skaligus menunjukkan bahwa produksi dalam negeri sudah diakui internasional, baik dari sisi produksi, kualitas, dan biaya nya. Selain itu, Yamaha sudah pernah expor model lain sebelumnya dan sambutannya positif.

Pasar Vietnam dan Filipina sangat suka dengan model street naked dan cc besar. Di Indonesia, sudah terjual hampir 17 ribu unit. Dikarenakan model yang digunakan adalah Valentino Rossi, motor ini makin laris. Selain itu, motor ini memiliki design street fighter murni, tarikan garis tajam, suspensi USD dan pertama di kelasnya. Motor ini juga disebut worth to buy oleh sejumlah reviewer otomotif.

(WA)
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016