BANNER Banner Header Home
AUTO

Xpander Raih Skor Tinggi Pada Uji Tabrak

Xpander Raih Skor Tinggi Pada Uji Tabrak
MPV jagoan Mitsubishi tersebut sukses meraih empat bintang dalam tes uji tabrak. Penilaian yang dilakukan sudah berdasarkan standar baru yang lebih ketat.

NCAP atau New Car Assessment Program adalah lembaga internasional yang melakukan ujian keamanan untuk mobil baru.Tidak jarang pabrikan mobil berusaha mengejar skor tertinggi dalam standar keamanan mobil paling bergengsi tersebut.

Xpander baru saja meraih empat bintang dalam uji keamanan yang dilakukan NCAP Asean. Skor tersebut cukup tinggi, karena skor sempurna adalah lima bintang. Penilaian tersebut meliputi banyak variabel, mulai dari stabilitas, kelengkapan airbag, keamanan penumpang di baris kedua dan ketiga, dan seterusnya.

Penilaian ini cukup membanggakan karena tes Asean NCAP yang dilakukan pada Xpander tersebut menggunakan standar baru yang lebih ketat.

Ada sedikit perbedaan antara Xpander yang dijual di luar dan dalam negeri. Untuk Thailand dan Vietnam kontrol stabilitas merupakan fitur standar sedangkan di Indonesia dan Filipina kontrol stabilitas ESC, ditawarkan sebagai opsi. Namun Mitsubishi menjamin tidak ada perbedaan yang berarti antara versi ekspor dan domestik.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016