BANNER Banner Header Home
AUTO

XMAX Andalan Baru Yamaha di Kelas Premium Matic

XMAX Andalan Baru Yamaha di Kelas Premium Matic
Setelah sukses besar dengan penjualan N-Max di tahun 2016, Yamaha Indonesia tidak tinggal diam dan merencanakan memasukkan X-Max untuk menemani N-Max yang sudah lebih dulu menguasai pasar Indonesia. N-Max sendiri merupakan pemimpin skuter matik berkapasitas besar, setelah Honda PCX yang merupakan satu-satunya saingan dikelasnya.

Tergolong sebagai skutik premium, dengan kapasitas silinder sebesar 249cc telah dilengkapi dengan pendingin cair atau menggunakan radiator. Berbagai fitur premium juga disematkan pada X-Max seperti charger untuk gadget, dan keluaran daya 12 volt untuk berbagai kebutuhan elektronik.

Kontrol traksi elektronik dipasang untuk meningkatkan stabilitas dan keamanan. Sektor pengereman juga telah dilengkapi dengan sistem ABS. Bagasi luas dibawah jok dapat menampung hingga 2 helm full face berukuran dewasa. Sistem keyless memungkinkan kita untuk menyalakan motor secara remote.

Untuk fitur apa saja yang akan masuk ke Indonesia, itu tergantung dari Yamaha yang masih mempertimbangkan speknya.

Yang jelas, X-Max tidak akan menemukan saingan berarti di kelas skutik 250cc, karena sejauh ini belum ada motor sekelas yang menjadi lawan X-Max.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016