BANNER Banner Header Home
AUTO

Wuling Cortez Launching Bulan Februari

Wuling Cortez Launching Bulan Februari
Wuling akan segera meluncurkan varian MPV terbarunya. Tidak hanya sekedar teman Confero, Cortez dibuat dengan studi mendalam terhadap konsumen Indonesia.

Sebenarnya Desember lalu Cortez sudah diperkenalkan ke kalangan jurnalis otomotif nasional. Sudah diketahui jika Wuling Cortez akan menggunakan mesin 1.8L yang lebih powerful dari mesin 1.5L yang digunakan Confero.

Sayangnya belum diketahui berapa harga jual untuk Cortez. Yang jelas, fitur berlimpah yang menjadi ciri khas Wuling juga ada di Cortez. Mulai dari sunroof, hill assist, ABS, hinga ESC. Berbagai fitur tersebut juga diklaim merupakan hasil riset mendalam terhadap masyarakat Indonesia.

Sempat ada yang menyebutkan jika Cortez berada di rentang harga 180-200 jutaan. Namun perkiraan tersebut tentu tidak berasal dari Wuling, melainkan dealer. Rentang harga 200 juta Rupiah masih cukup wajar jika melihat fitur serta style Cortez.

Wuling Cortez akan dilaunching pada tanggal 8 Februari nanti.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016