BANNER Banner Header Home
AUTO

Vespa Siapkan Motor Listrik Pertamanya

Vespa Siapkan Motor Listrik Pertamanya
Legenda Italia ini siap mengikuti trend dunia yang mengarah pada kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Masih dengan format Vespa yang sudah dikenal penggemarnya, namun kini produsen skutik tersebut tidak memerlukan bensin sedikitpun.

Vespa Elettrica diperkenalkan pada publik pada saat pameran otomotif EICMA di Milan. Hal ini menandai sejarah Vespa, dimana pertama kali premier seri Vespa adalah saat Milan Fair 70 tahun yang lalu. Elettrica adalah skuter matik bertenaga listrik pertama yang dimiliki oleh Vespa.

Memiliki desain yang berbeda dengan Vespa pada umumnya, dengan warna perak di sekujur bodi. Motor ini rencananya akan diproduksi pertengahan tahun 2017. Spesifikasi sendiri belum dijelaskan lebih lanjut oleh Piaggio Group.

Untuk harga diperkirakan akan memasuki segmen premium, seperti layaknya kendaraan elektrik pada umumnya, demikian juga dengan brand Vespa yang selalu membuat skuter berkelas.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016