BANNER Banner Header Home
AUTO

Twingo GT, hot hatch andalan renault

Twingo GT, hot hatch andalan renault
Renault selain memiliki mobil keluarga seperti MPV Megane atau crossover ringkas Kwid, juga dikenal membuat versi Sport dari setiap mobil yang mereka keluarkan. Setelah terkenal dengan Clio Sport, kini satu lagi mobil kompak dengan tenaga mumpuni buatan pabrik otomotif Prancis ini.

Twingo GT siap menantang mobil seperti Smart Fourfour atau VW Up yang kurang lebih memiliki spesifikasi mesin dan bodi yang sama. Twingo GT terinspirasi dari mobil konsep TwinRun.

Sayangnya Twingo GT hanya memiliki transmisi manual. Namun tetap dilengkapi peranti ESP untuk menambah kestabilan saat menikung.

Twingo GT memiliki predikat hot hatch, alias hatchback dengan mesin kencang. Mampu mencatat 0-100km/jam dibawah sepuluh detik. Jelas lebih cepat dari city car yang Anda kendarai saat ini. Tenaga itu didapat dari mesin 900cc turbo tiga silinder. Twingo GT memiliki 108 daya kuda, sanggup mendorong mobil yang berbobot sekitar satu ton ini.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016