BANNER Banner Header Home
AUTO

Toyota dan Suzuki Memulai Kerjasama Green Technology

Toyota dan Suzuki Memulai Kerjasama Green Technology
Perkembangan teknologi ramah lingkungan memang menjadi tren di dunia otomotif akhir-akhir ini. Dua perusahaan Jepang, Suzuki dan Toyota menjalin kerjasama untuk pembuatan teknologi ramah lingkungan untuk kendaraan.

Seperti kita tahu bahwa Toyota merupakan produsen kendaraan hybrid serta merk mewah Lexus. Sedangkan Suzuki lebih fokus untuk kendaraan penumpang yang berukuran lebih kecil dan ringkas. Tapi Suzuki juga telah memiliki teknologi semi-hybrid yang menggunakan motor listrik dan mesin diesel.

Kedua perusahaan ini juga telah menandatangai persetujuan untuk kerjasama. Awalnya Suzuki dan Toyota akan saling berbagi informasi seputar teknologi serta komponen kendaraan. Langkah selanjutnya adalah proyek kerja sama yang dapat menghasilkan sebuah produk.

Kerjasama ini diharapkan dapat membuat Suzuki memiliki teknologi kendaraannya, sedangkan Toyota dapat ikut masuk di pasar mobil kompak khususnya Asia Tenggara yang cenderung di dominasi Suzuki.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016