BANNER Banner Header Home
AUTO

Toyota Calya- Daihatsu Sigra : Mobil Keluarga Yang Ekonomis

Toyota Calya- Daihatsu Sigra : Mobil Keluarga Yang Ekonomis
Share platform bukanlah hal yang baru bagi Toyota dan Daihatsu. Seperti layaknya Terios dan Rush, atau Avanza dan Xenia. Kini hadir juga duet Calya dan Sigra yang kembali menyasar mobil keluarga.

Dari segi mesin sendiri sama berkapasitas sama, yaitu 1.200cc. Yang menjadi daya tarik Calya dan Sigra adalah kapasitas tampung hingga 7 orang. Juga segi bahan bakar yang dijamin irit karena mesin yang sudah memakai teknologi dual VVT. Tersedia dalam beberapa versi, dengan versi tertingginya bertransmisi otomatis.

Tampaknya yang paling menjadi daya tarik adalah harganya yang relatif terjangkau. Dengan harga berkisar rata-rata di angka 120an juta rupiah, mobil ini siap menjadi transportasi idaman keluarga. Datsun Go+ sebagai salah satu pesaing harus mewaspadai kehadiran duet ini karena secara harga dan spesifikasi yang memiliki banyak kesamaan, ditambah harus menghadapi nama besar Toyota dan Daihatsu.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016