BANNER Banner Header Home
AUTO

Tata Motors Bersiap di segmen kendaraan Komersil

Tata Motors Bersiap di segmen kendaraan Komersil
Produsen mobil asal India ini siap melebarkan sayapnya di Indonesia. Berbeda dengan brand lain yang berfokus pada kendaraan keluarga atau sport. Tata lebih menginginkan untuk konsentrasi pada kendaraan komersil atau kendaraan niaga.

Meskipun tahun 2016 membukukan catatan buruk untuk kendaraan niaga, untuk tahun 2017 Tata Motors lebih optimis. Hal ini diyakini karena ekonomi Indonesia pada tahun 2017 diperkirakan mengalami peningkatan.

Mountain View

Kendaraan yang diboyong Tata antara lain Tata Super Ace, Xenon, Ace EX2, dan Prima. Pada saat JIExpo pun mendapat pesanan yang cukup banyak. Selain itu Tata juga berencana membawa Tata Iris untuk digunakan sebagai kendaraan niaga pedesaan. Kendaraan ini dapat menggunakan solar atau CNG. Sekilas desain Iris seperti Bajaj Qute.

Tata tampaknya berpeluang untuk sukses di segmen ini. Karena jika mau jujur cukup jarang pabrikan yang konsen di segmen ini. Namun Tata tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan produk untuk passenger car.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016