BANNER Banner Header Home
AUTO

Tampilan Mobil Konsep Toyota C-HR

Tampilan Mobil Konsep Toyota C-HR
Satu lagi crossover kompak yang siap mewarnai pasar crossover, kali ini Toyota mencoba untuk ikut ambil bagian dengan meluncurkan C-HR. Merupakan kepanjangan dari Coupe-High Ride, mobil ini diharapkan mengaspal sekitar pertengahan 2017

Hal unik yang paling mudah dikenali dari C-HR adalah desain nya yang sangat berani dan agresif, layaknya sebuah mobil konsep. Toyota memang selama ini dikenal memiliki image mobil keluarga yang kalem, walaupun memang memiliki beberapa produk sport.

Tersedia dalam berbagai pilihan mesin, 1.200cc turbo atau 1.800cc hybrid, dan beberapa versi mesin lainnya tergantung di negara mana C-HR dijual.

C-HR sendiri lebih disesuaikan dengan pasar untuk Eropa. Hal ini terlihat dari uji coba yang dilakukan di Inggris dan Jerman. Bahkan pemilihan suspensi pun menggunakan pabrikan Eropa. Walau untuk pasar luar, sayangnya C-HR hanya tersedia dalam format penggerak roda depan.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016