BANNER Banner Header Home
AUTO

Suzuki Vanvan 200

Suzuki Vanvan 200
Trend otomotif dunia selalu menarik untuk diikuti. Seiring dengan perkembangan jaman serta teknologi, perubahan gaya hidup dan bahkan fashion ikut mempengaruhi bagaimana para perusahaan otomotif mengembangkan produknya.

Beberapa pabirkan motor ternama telah mengumumkan beberapa model yang akan dirilis pada tahun 2017. Selain model baru, beberapa diantaranya adalah penambahan fitur dari model yang sudah ada sebelumnya, juga facelift yang lebih segar dan bergaya.

Dari kelas motor besar, Suzuki hadir dengan Vanvan 200. Sekilas melihat volume silindernya, tampaknya memang tidak terlihat terlalu besar. Suzuki Vanvan sendiri memiliki sejarah sejak tahun 70-an, dan pabrikan Jepang ini ingin membawa kembali gaya motor klasik untuk tahun 2017. Meskipun hanya 199c dengan transmisi 5 percepatan, namun dengan bobot yang ringan, hanya sekitar 127 kg, Vanvan 200 dapat cukup lincah bermanuver.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016