BANNER Banner Header Home
AUTO

Subaru BRZ 2017

Subaru BRZ 2017
Mobil yang juga share platform dengan Toyota 86 ini mendapat sedikit perubahan pada sektor mesin. Selebihnya, tidak terlalu berbeda.

Untuk tahun 2017, BRZ mendapat tambahan 5 daya kuda. Sisanya tidak banyak perubahan dari segi model ataupun fitur lainnya. Tapi kini ada tambahan Performance Package untuk 2 pasang cakram Brembo dengan kaliper 4 piston.

Mountain View

Dari penampilan sendiri tidak jauh berbeda dengan model tahun sebelumnya, hanya kini BRZ mendapat desain lampu yang lebih menarik, dengan LED untuk lampu utama dan lampu kabut. Grill pun dibuat lebih mengkotak dan sedikit menyerupai pesawat. Interior juga mendapat sedikit perubahan dengan balutan kain di seluruh dasbor, memberikan kesan lebih mewah.

Untuk yang mencari tenaga lebih dari BRZ, sepertinya masih harus bersabar. Karena, Subaru belum memberikan sinyal mengenai versi yang lebih kencang dari coupe ini. Walaupun sempat membocorkan BRZ STI Concept, belum ada kejelasan mengenai kemungkinannya untuk diproduksi.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016