BANNER Banner Header Home
AUTO

Sport Adventure Kawasaki Versys-X 250

Sport Adventure Kawasaki Versys-X 250
Motor adventure memang identik dengan kapasitas silinder yang besar. Namun Kawasaki membuktikan bahwa motor dengan mesin yang relatif kecil dibanding dengan motor adventure lainnya, masih mampu bersaing.

Versys-X 250 adalah motor adventure dengan kapasitas terkecil dibandingkan motor Kawasaki yang lain. Diluncurkan tidak jauh setelah Versys-X 300 diluncurkan di Eropa, motor ini bisa dinikmati bikers tanah air.

Hadir dengan spesifikasi mesin dua silinder 49cc yang sanggup menyemburkan 33,3 tenaga kuda dan torsi hingga 21,7 Nm pada 11.000 rpm. Motor ini sudah dilengkapi injeksi serta radiator. Walau memiliki kapasitas yang sama dengan Ninja 250, namun motor ini telah disetting sesuai dengan kebutuhan motor ini yaitu untuk turing jarak jauh serta melintasi berbagai medan.

Motor ini tersedia dalam dua versi yaitu standar dan Tourer yang dilengkapi berbagai macam aksesoris pendukung, seperti dudukan lampu kabut dan charger 12 volt.

COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016