BANNER Banner Header Home
AUTO

Smart Fortwo Cabriolet 2017

Smart Fortwo Cabriolet 2017
Micro car merupakan spesialisasi pabrikan asal Jerman ini. Keberadaannya merupakan kejutan untuk industri otomotif ketika pertama kali diperkenalkan tahun 1999. Untuk tahun 2017, anak perusahaan Mercedes Benz ini menyiapkan Smart Fortwo Cabriolet dengan berbagai macam update.

Salah satu ubahan adalah penambahan rangka baja pada bodi serta chasiss. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kestabilan serta mengurangi goyangan ke samping saat bermanuver.

Transmisi kini memiliki dua pilihan, yaitu kopling ganda otomatis atau manual lima percepatan. Transmisi ini bisa dipasangkan dengan dua pilihan mesin, 1.000cc atau 900cc turbo.

Mobil ini memang didesain untuk efisiensi , karena itu fitur start/stop engine ditambahkan agar dapat menghemat bahan bakar saat terjebak macet. Karena itu Fortwo Cabriolet dapat mencapai hingga 14km/liter untuk pemakaian dalam kota serta 16 km/liter untuk tol atau jalan raya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016