BANNER Banner Header Home
AUTO

Skutik Makin Rame, Suzuki Luncurkan Burgman

Skutik Makin Rame, Suzuki Luncurkan Burgman
Skutik diprediksi bakal padat dengan diluncurkannya berbagai skutik baru dari berbagai pabrikan otomotif. Suzuki kini memiliki skutik baru yang siap melawan Yamaha dan Honda.

Namun skutik tersebut baru diluncurkan di India dalam sebuah pameran otomotif. Burgman seperti seri Maxi Yamaha, tersedia dalam berbagai pilihan fitur dan kapasitas mesin. Burgman sejatinya merupakan skutik dengan cc besar, namun di India mereka membuat terobosan dengan meluncurkan versi 125 ccnya.

Secara fitur, Burgman memiliki sebanyak versi cc besar. Spidometer full digital serta colokan power untuk gadget. Jika datang secara import, maka kemungkinan besar sebagaian besar fitur Burgman masih lengkap.

Berarti Burgman 125 akan berhadapan dengan Vario dan Lexi. Tinggal menunggu tanggal peluncuran Burgman di Indonesia. Apakah tahun ini, atau tahun depan? Tergantung dari strategi apa yang akan dipakai Suzuki.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016