BANNER Banner Header Home
AUTO

Skuter Klasik Modern Baru Dari Inggris : Scomadi

Skuter Klasik Modern Baru Dari Inggris : Scomadi
Motor dengan bentuk unik dan khas ini, di Indonesia sangat lekat dengan nama Vespa serta Piaggio. Pabrikan asal Inggris ini menawarkan skuter yang bergaya klasik seperti yang sering kita lihat di jalan-jalan ibukota, namun dengan pendekatan gaya yang lebih modern serta mesin canggih.

Khusus untuk ajang pameran motor EICMA 2016, Scomadi memboyong skuter 400cc nya sebagai motor pameran di acara tersebut. Namun tidak hanya sekedar konsep, karena skuter yang belum memiliki nama resmi ini akan dipastikan rilis tahun depan.

Sementara itu ada beberapa model yang telah dipasarkan Scomadi, diantaranya TL50, TL125, dan TL200 yang sudah dilengkapi radiator.

Scomadi juga telah membuka beberapa cabang di Asia Tenggara, tepatnya di Malaysia serta Thailand. Jika melihat harga yang berkisar di angka 20 jutaan, hampir setara dengan Piaggio, Scomadi bisa menjadi lawan tangguh brand asal Italia tersebut.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016