BANNER Banner Header Home
AUTO

Skuter Adventure Terbaru Dari Honda : X -ADV

Skuter Adventure Terbaru Dari Honda : X -ADV
Pabrikan asal Jepang berlogo “H” ini kembali mencengangkan publik dengan meluncurkan X-ADV, sebuah kendaraan dengan konsep adventure. X-ADV didesain di Italia, dan untuk riset serta pengembangannya dilakukan di Roma.

Tampaknya Honda berusaha membuat atau menciptakan market baru dengan skuter bergaya SUV. X-ADV memiliki jarak antar roda yang lebih panjang, serta suspensi yang didesain untuk tangguh di segala medan.

Untuk menarik bobot X-ADV yang cukup berat maka dipasang mesin 745cc dua silinder. Sanggup mengeluarkan hingga 40 daya kuda dengan torsi 68 Nm pada 4750 rpm.

Untuk transmisi menggunakan teknologi DCT. Rem cakram dengan empat piston digunakan untuk roda depan dan belakang untuk memaksimalkan pengereman.

Belum ada tanggal pasti kapan akan diluncurkan ke publik. Kemungkinan besar pasar Eropa akan mendapat jatah lebih dulu karena kendaraan seperti skuter sangat diminati di sana.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016