BANNER Banner Header Home
AUTO

Rolls Royce Akhiri Produksi Phantom VII

Rolls Royce Akhiri Produksi Phantom VII
Salah satu model Rolls Royce ini akan diganti dengan konsep baru struktur rangka yang sedang dikembangkan. Phantom VII. Mobil terakhir dari seri Phantom ini pun mendapatkan perlakukan khusus.

Mobil Phantom terakhir yang meninggalkan pabriknya di Goodwood ini konon dipesan oleh seorang kolektor Rolls Royce. Karena cukup spesial maka detail ukiran kayu bergambar kapal pun disematkan di panel kayu yang berada di pintu. Selain itu dilengkapi dengan world clock yang dapat disesuaikan timezone nya.

Rolls Royce Phantom pertama kali diperkenalkan tahun 1925 dan terdiri dari berbagai versi. Salah satunya yang cukup mencolok adalah versi Drophead Coupe yang memiliki atap terbuka.

Tahun 2018 semua mobil keluaran RR akan memakai platform baru untuk rangka yang terbuat dari alumunium. Rangka ini lebih ringan dan kuat serta berguna untuk perkembangan fitur RR. Tahun depan kita bisa mengharapkan melihat SUV dari pabrikan asal Inggris ini serta model baru yang disebut Wraith yang diklaim merupakan unggul Rolls Royce.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016