BANNER Banner Header Home
AUTO

Proton Iriz masuk Indonesia

Proton Iriz masuk Indonesia
Pabrikan asal Malaysia ini tidak mau kalah dengan dengan ramainya pasar hatchback tanah air. Iriz diharapkan dapat menjadi perwakilan Proton ditengah dominasi merek Jepang.

Sebelumnya Proton memasukkan Savvy yang terlalu banyak mendapatkan perhatian masyarakat. Kini Proton tidak menyasar city car melainkan mencoba peruntungan di mobil tanpa buntut alias hatchback.

Sekilas terlihat desain Iriz yang sangat berkiblat pada Brio atau Jazz. Secara dimensi juga tidak jauh berbeda dengan Mazda 2. Tapi Iriz memiliki lebih banyak pilihan mesin daripada merek-merek diatas. Mulai dari 1.3L hingga 1,6L. Namun belum diketahui mesin apa yang akan dipakai untuk Iriz versi lokal.

Fitur serta spesifikasi lengkap pun belum bisa didapatkan. Tapi Proton sudah bersiap untuk kembali di persaingan otomotif tanah air. Diperkirakan Iriz akan sampai di tangan konsumen beberapa bulan mendatang.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016