BANNER Banner Header Home
AUTO

Pickup truck mewah dari Mercedes Benz

Pickup truck mewah dari Mercedes Benz
Sebagai salah satu pelopor dalam industri otomotif, Mercedes Benz selalu hadir dengan berbagai inovasi. Segmen truck atau pickup truck yang identik dengan mobil-mobil GM mendapat perhatian dari Mercedes, dengan meluncurkan mobil konsep X-Class.

Pickup truk yang biasanya identik dengan kendaraan utilitas sehari-hari, oleh Mercedes Benz disulap menjadi truck mewah yang siap memanjakkan pengemudinya. Terbagi dalam dua varian yaitu Stylish Explorer dan Powerful Adventurer. Varian pertama tampil gaya dengan pelek besar 22 inci serta lekukan bodi yang menawan. Sedangkan yang lainnya tampil dengan gaya offroad yang khas lengkap dengan ban ekstra besar untuk menjelajah berbagai medan.

Mountain View

Keduanya dibekali mesin V6 diesel turbo dengan teknologi penggerak 4 roda permanen 4Matic milik Mercedes Benz. Sebagai tambahan juga memiliki reduction gear dan gigi differensial untuk melewati medan yang berat.

X-Class kemungkinan besar tidak akan langsung dijual di US. Negara-negara seperti Eropa, Amerika Latin, Amerika Selatan, dan Afrika akan kebagian X-Class lebih dulu.

Sepertinya kita masih harus menunggu cukup lama karena X-Class baru dijadwalkan hadir tahun 2018.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016