BANNER Banner Header Home
AUTO

Piaggio Siap Datangkan Skuter Listrik

Piaggio Siap Datangkan Skuter Listrik
Pabrikan motor asal Italia tersebut siap mendatangkan skuter berteknologi elektrik. Skutik tersebut juga adalah skutik elektrik pertama Piaggio.

Bernama Vespa Elettrica, skutik yang diperkenalkan tahun 2016 di pameran EICMA 2016 ini memiliki jarak tempuh 100 kilometer dalam sekali cas, walaupun ada juga versi Elettrica X yang memiliki jarak tempuh 200 Km dengan bantuan mesin berbahan bakar untuk mengisi daya baterainya.

Piaggio Indonesia mengatakan tertarik untuk membawa Elettrica ke Indonesia, jika peraturan pemerintah soal kendaraan elektrik sudah final. Tidak sekedar membawa, namun segala sarana pendukung sudah ada bila Piaggio jadi memboyong Elettrica ke Indonesia.

Sejauh ini baru ada Viar sebagai produsen skuter listrik di Indonesia. Yamaha juga sempat membawa E Vino, walau sebatas ajang uji coba saja. Jika Piaggio jadi membawa Elettrica ke Indonesia, maka bisa menjadi skutik elektrik premium pertama yang mengaspal di Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016