BANNER Banner Header Home
AUTO

Penampakan All New Nissan Serena

Penampakan All New Nissan Serena
Generasi baru All New Nissan Serena telah resmi diluncurkan dengan perubahan fisik luar, perlengkapan, dan teknologi. All New Nissan Serena ini sendiri merupakan Nissan Serena generasi yang ke lima.

Dimulai dari tampilan depan, ada dua grill berbentuk “V”, dengan dua lapis lampu depan dan lampu kabut. Selain itu ada skema seperti dua warna di seluruh badan mobil dan “atap mengambang” berkat D-pillars yang di cat hitam. Nissan juga menambahkan A-pillar yang lebih tipis dan garis menonjol dari lampu depan hinga sisi dan belakang mobil.

Di bagian belakang, lampunya lebih pendek agar tidak menganggu tampilan “atap mengambang”. Antara lampu dan logo, dihitamkan dan diberikan aksen krom besar, tepat diatas papan nama dan plat nomor.

Perlu diingat bahwa design tadi untuk varian dasar dan berwarna biru. Pada varian Highway Star berwarna merah, body kit di bumper depan lebih gagah dengan tambahan krom, ditambah skrit samping, velg baru, bumper belakang baru, dan cermin sisi warna hitam. Untuk kabin, kelasnya lebih elegan dibandingkan sebelumnya. Dashboard atas memiliki instrumen lebih luas dan menampilkan layar digital baru dan kesan sporty.

Menurut Nissan, mobil baru ini memiliki interior terluas di kelasnya MPV 7 penumpang. Versi Highway Star memiliki Intellegent Key untuk menggunakan kaki saat menggeser pintu. Bangku yang digunakan sekelas Teana dan dapat mengakses baris pertama dan kedua dengan mudah.

Dalam keselamatan, ada parkir pintar dan ProPilot, yang merupakan teknologi terbaru Nissan yang secara otomatis mengendalikan pedal gas-rem-kemudi saat mengendarainya. Mobil ini disupply oleh S-Hybrid dengan MR20DD 2.0 liter direct-injected twin-CVTC mesin bensin 4 silinder hingga 147 ps pada 5600 rpm dan torsi 210 Nm pada 4400 rpm. Selain itu ada CVT Xtronik, motor ECO, dan peredam kejut lebih besar.


(WA)
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016