BANNER Banner Header Home
AUTO

Pemerintah Siapkan mobil pedesaan

Pemerintah Siapkan mobil pedesaan
Tidak hanya para pabrikan luar negeri atau brand internasional, pemerintah ternyata memiliki rencana khusus untuk membuat kendaraan utilitas yang digunakan khusus untuk wilayah pedesaan. Selain andal mobil ini juga berharga cukup terjangkau.

Kementerian perindustrian akan mengembangkan kendaraa ini bisa dipakai di segala medan, terutama di daerah terpencil dan pedesaan yang jalannya tidak sebagus di kota. Selain itu mobil ini juga memiliki pilihan penggerak empat roda.

Proyek ini tergolong serius karena melibatkan ahli otomotif dari IOI, atau Institut Otomotif Indonesia. Kendaraan ini diklaim tengah menjalani tes khusus untuk menguji ketahanannya. Belum dapat diketahui pihak manakah yang akan ditunjuk sebagai pembuat kendaraan ini.

Mobil ini berharga tergolong murah, sekitar 60 juta rupiah. Jika kita ingat Bajaj Qute serta Tata Nano memiliki konsep serupa, mungkin saja hasil akhirnya tidak akan jauh berbeda dengan kedua merek tadi. Program ini semoga akan menambah peningkatan ekonomi masyarakat desa dan sekitarnya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016