BANNER Banner Header Home
AUTO

PAL V, Mobil Terbang Pertama Yang Bisa Anda Beli

PAL V, Mobil Terbang Pertama Yang Bisa Anda Beli
Gambar serta videonya sudah menghiasi medsos selama beberapa waktu. Namun kali ini PAL V bakal menjadi salah satu mobil terbang yang bisa Anda beli.

Memiliki dua mesin, satu untuk terbang dan satunya lagi untuk perjalanan darat. PAL V membutuhkan waktu sampai sepuluh menit untuk berubah dari mobil ke mode terbang. Kita hanya perlu lisensi berkendara standar untuk mengemudikan PAL V di darat. Jika ingin menerbangkannya, maka membutuhkan ijin khusus dari otoritas udara setempat.

PAL V hanya memiliki 2 kursi penumpang. Dengan mesin daratnya, mampu mencapai 0-100 km/jam dibawah sepuluh detik. Jika menggunakan mesin terbangnya, PAL V sanggup mencapai ketinggian 3,500 m dan sanggup terbang sejauh 500 km.

PAL V akan diperlihatkan wujud selengkapnya di Geneva Motor Show. Harga jual diperkirakan mencapai 8 miliar Rupiah untuk versi Pionerr, dan 5,4 miliar Rupiah untuk versi sport.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016