BANNER Banner Header Home
AUTO

New Yamaha Mio Fino Grande

New Yamaha Mio Fino Grande
Yamaha meluncurkan Fino terbaru yang merupakan varian tertinggi dari Mio. Fino Grande memiliki beberapa fitur tambahan yang memudahkan penggunanya.

Fitur tambahan tersebut adalah AKS atau Advanced Key System. Selain untuk mengunci kendaraan, fitur ini berguna agar kita bisa menemukan motor dengan mudah di parkiran. Selain itu juga ada fitur start-stop engine yang biasanya ditemui di mobil canggih Eropa. Fitur ini memungkinkan untuk menghemat bahan bakar saat terjebak kemacetan. Kedua fitur ini juga dapat ditemukan di Mio M3 dan Soul GT.

Selain varian tertinggi Fino Grande AKS SSS, tersedia juga Fino Sporty dan Fino Premium. Khusus untuk Grande hanya memiliki pilihan warna Royal Blue yang eksklusif. Grande dijual 18 jutaan, sedangkan Sporty dan Premium dijual sekitar 17 juta rupiah. Tiga tipe tersebut telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menjamin konsumsi bahan bakar yang irit.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016