BANNER Banner Header Home
AUTO

New Pagani Huayra Roadster Hanya Dijual 100 unit

New Pagani Huayra Roadster Hanya Dijual 100 unit
Pagani dikenal sebagai pembuat mobil super cepat dan super eksklusif. Setelah sebelumnya meluncurkan Huayra BC, tahun ini Pagani kembali membuat sensasi dengan mobil terbarunya, Huayra Roadster.

Mobil ini ditenagai mesin dari Mercedes AMG dengan kode M158. Berkapasitas 6,0L dengan dua turbo mampu menghasilkan 764 dk pada 6,200 rpm serta torsi 1,000 Nm pada 2,400 rpm. Untuk akselerasi diperkirakan mampu menempuh 0-100km/jam kurang dari 3 detik.

Bodi serta sasis terbuat dari gabungan serat karbon serta rangka titanium. Beratnya hanya sekitar 1,3 ton. Pirelli membuatkan ban khusus untuk Huayra Roadster, karena ban standar menurut Pagani tidak kuat menahan G force yang besar. Rem Brembo besar berukuran 380mm dipasang untuk menghentikan laju kendaraan.

Sesuai dengan namanya, Huayra Roadster memiliki atap yang dapat terbuka. Namun atap ini harus dibuka secara manual alias targa. Bahan atap juga terbuat dari serat karbon dengan inlet kaca.

Huayra Roadster dijual dengan harga sekitar 2,3 juta Euro. Dengan harga jual yang amat tinggi,mobil edisi terbatas ini ternyata sudah habis terjual.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016